Tugas 6. Web Builder

# Sebutkan perbedaan antara Website Berbasis HTML dengan Website Berbasis CMS !
# Sebutkan persamaan di antara kedua di atas ! Lihat soal 1 !
# Sebutkan perbedaan antara Website CMS Model Blog dengan Website CMS Model Website Dinamis-Interaktif !
# Sebutkan persamaan di antara kedua di atas ! Lihat soal 2 !
# Kisahkan sejarah asal-usul lahirnya Website Berbasis HTML secara lengkap !
# Kisahkan sejarah asal-usul lahirnya Website Berbasis CMS secara lengkap !
# Carilah Panduan/Tutorial Membuat Website Bergaya Adobe Dreamweaver sejak dari Awal Install Software yang diperlukan hingga siap dionlinekan setelah membeli/menyewa Domain Name dan File Hosting di Perusahaan Layanan Web Hosting !
# Carilah Panduan/Tutorial Membuat Website Bergaya Microsoft Publisher sejak dari Awal Install Software yang diperlukan hingga siap dionlinekan setelah membeli/menyewa Domain Name dan File Hosting di Perusahaan Layanan Web Hosting !
# Carilah Panduan/Tutorial Membuat Website Bergaya Microsoft Front Page sejak dari Awal Install Software yang diperlukan hingga siap dionlinekan setelah membeli/menyewa Domain Name dan File Hosting di Perusahaan Layanan Web Hosting !
# Carilah Panduan/Tutorial Membuat Website Bergaya Mamboo sejak dari Awal Install Software yang diperlukan hingga siap dionlinekan setelah membeli/menyewa Domain Name dan File Hosting di Perusahaan Layanan Web Hosting !
# Carilah Panduan/Tutorial Membuat Website Bergaya Notepad atau Yang Sejenis sejak dari Awal Install Software yang diperlukan hingga siap dionlinekan setelah membeli/menyewa Domain Name dan File Hosting di Perusahaan Layanan Web Hosting !
# Carilah Panduan/Tutorial Membuat Website Berbasis CMS yang memakai Software Server dan Web Builder sejak dari Awal Install Software yang diperlukan hingga siap dionlinekan setelah membeli/menyewa Domain Name dan File Hosting di Perusahaan Layanan Web Hosting !
# Carilah Panduan/Tutorial Membuat Website Bergaya Weblog untuk Kelas Dasar/Pemula !
# Carilah Panduan/Tutorial Membuat Website Berbasis Weblog untuk Kelas Middle dan Lanjut !
# Carilah Panduan/Tutorial Merubah Domain Name Weblog membeli/menyewa Domain Name dan File Hosting di Perusahaan Layanan Web Hosting !
# Carilah Panduan/Tutorial Merubah Domain Name Weblog versi gratis di Perusahaan Layanan Web Hosting !
# Sebutkan Kegunaan Software berikut : Apache 2.2.12 (IPv6 enabled) + OpenSSL 0.9.8k; MySQL 5.1.37 + PBXT engine; PHP 5.3.0; phpMyAdmin 3.2.0.1; Webalizer 2.21-02 + GeoIP lite; FileZilla FTP Server 0.9.32 dan msmtp 1.4.17.
# Cari panduan tentang software berikut : Apache 2.2.12 (IPv6 enabled) + OpenSSL 0.9.8k; MySQL 5.1.37 + PBXT engine; PHP 5.3.0; phpMyAdmin 3.2.0.1; Webalizer 2.21-02 + GeoIP lite; FileZilla FTP Server 0.9.32 dan msmtp 1.4.17.
# Jelaskan manfaat Software Adobe Photoshop dalam Design Website baik yang berbasis CMS maupun HTML !? Berikan contoh penerapannya !!!
0 Responses

Posting Komentar

abcs